Jumat, 23 September 2016

Tinta Priner Berkualitas



          Menurut pengalaman setelah bergonta ganti tinta printer, pernah saya coba beberapa tinta terkenal yang ada di pasaran, menurut saya kualitas mereka tidak sebaik apa yang mereka tawarkan, ada yang gampang luntur, pudar dan memerah, serta mengering di dan menyumbah head printer, pada akhirnya saya pasrah kemudian disarankan untuk mencoba merek alfa ink, karena sudah banyak pengalaman buruk saya pasrah saja nanti kalau2 bermasalah lagi.
       
       selang beberapa lama saya pake tinta ini awalnya merasa biasa saja seperti tidak ada bedanya hingga beberapa lama saya sadar kalu printer saya udah jarang bermasalah kayak dulu, udah gak buntu2 lagi, terus hasil cetak foto juga warnanya bagus kayak gambar aslinya, juga gak gampang pudar. Jadi saya simpulkan kalau ternyata printer berkualitas itu ternyata ada bukan hanya merek ori saja. Oiya tinta inti harganya juga lebih hemat dibanding ori. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar